| No | Kode Unit | Judul Unit Kompetensi |
|---|---|---|
| 1 | M.70MKT00.001.2 | Melaksanakan Komunikasi Efektif |
| 2 | M.70MKT00.033.1 | Mengembangkan Pengetahuan Produk (Barang/Jasa) |
| 3 | M.741000.023.01 | Melakukan promosi produk |
| 4 | M.741000.026.01 | Menjalin hubungan dengan pelanggan |
| 5 | N.821100.029.02 | Melakukan Komunikasi melalui Telepon |
| 6 | N.821100.046.02 | Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas |
| 7 | N.821100.048.01 | Memproses Keluhan Pelanggan |
1. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat dan memiliki sertifikat pelatihan berbasis Kompetensi Tenaga Pelayanan Prima atau;
2. Pekerja dengan pengalaman minimal selama 2 tahun di bidang tenaga pelayanan prima.
3. Pemohon mengisi formulir Permohonan Sertifikasi (APL 01) yang dilengkapi dengan bukti:
4. Photocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Kartu Keluarga (KK)
5. Pas Foto terbaru 3x4
6. Photocopy Ijasah minimal SMA/SMK Sederajat dan photocopy sertifikat pelatihan berbasis Kompetensi Tenaga Pelayanan Prima atau;
7. Surat Pengalaman Kerja Minimal 2 Tahun di bidang Tenaga Pelayanan Prima.
Untuk mendaftar, hubungi
081211768884 (Admin)